December 12, 2019

Pemkab Wajo Setujui Anggaran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Wajo

NEWSWAJO – Anggaran pemilihan bupati dan wakil bupati wajo tahun 2018 sebesar Rp42 milyar lebih disetujui oleh Pemerintah Kabupaten Wajo. Persetujuan tersebut ditandai dengan penadatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten wajo tahun 2018 oleh Bupati Wajo HA. Burhanuddin Unru dan Ketua KPUD Wajo Hj. Andi Nurwana di Aula pertemuan Kantor KPUD Wajo 29/07/2017.

Ketua KPUD Wajo Andi Nurwana mengatakan, penandatanganan persetujuan ini telah memenuhi ketentuan bahwa NPHD disetujui oleh Pemkab selambat lambatnya tahun 2017.

Nurwana menjelaskan, selama pembahasan anggaran di DPRD berjalan dengan baik. “Alhamdulillah selama pembahasan di Dewan berjalan dengan baik. Tidak sama dengan daerah lain yang masih ada yang belum jelas anggarannya.

Bupati Wajo HA. Burhanudin Unru mengapresiasi KPUD Wajo kalau selama ini sudah bekerja dengan keras dan tidak ada persoalan. Kedepan KPU akan melakukan pekerjaan berat. “Saya harapkan agar melakuka kewenangannya dengan baik,” harap orang nomor wahid di Bumi Lamaddukkelleng ini.

Burhanuddin Unru mengungkapkan bahwa Pemkab telah menghibahkan dana Rp42 milyar lebih, makanya diharapkan KPU memanfaatkan se efesien mungkin. “Saya harapkan agar KPU menggunakan dana hibah tersebut se efesien mungkin,” pungkas Abur Sapaan Akrab Bupati Wajo.

 

Penulis : Hamzah

Editor : Rustan

bpkad Wajo

Read Previous

Ramadhan, ASN Tiga Kali Gajian

Read Next

Tunjangan Anggota Dewan Dirapel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *